Diduga Depresi Berat, Seorang Pria Gantung Diri

OKU TIMUR, WR – Warga Desa Jaya Bakti Kecamatan Madang Suku I digemparkan oleh penemuan sesosok mayat pria oleh dua orang warga yang sedang menyadap karet.  Kondisi mayat saat ditemukan dalam posisi tergantung di sebatang pohon dengan keadaan telah membusuk, Jum’at (03/05/2019) sekitar pukul 07.00 WIB.

 

Kedua warga itu kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke Kepala Desa Jaya Bakti yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Madang Suku I. Mendapatkan laporan tersebut Anggota Polsek Madang Suku I bersama warga mendatangi lokasi penemuan mayat dan menurunkan mayat pria malang tersebut. Tidak perlu waktu lama, identitas mayat yang mulai membusuk tersebut diketahui bernama SLK (35) yang merupakan Warga Desa Jaya Bakti Kecamatan Madang Suku I.  

 

Baca Juga :
Tempuh Jalan Singkat untuk Jadi Kaya, Korbankan Darah dan Berakhir Menyedihkan

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya didamping Kapolsek Madang Suku I AKP Isya Ansori melalui Kasubbag Humas Polres OKU Timur IPTU Yuli mengungkapkan, Almarhum telah menibghalkan rumah sejak hari Sabtu tanggal 27 April 2019. Pihak keluarga telah menerima atas kejadian tersebut dan enggan untuk melakukan autopsi.

 

“Berdasarkan keterangan salah satu keluarga, almarhum diduga mengalami depresi berat akibat gagal menikah dan sempat memberikan pesan kepada keliarga semasa hidupnya bahwa jika dia (almarhum-red)  meninggal, Slk meminta untuk dimakamkan di Desa Mujo Rahayu Kecamatan Semendawai Suku III,”ungkapnya. (jeff)