Ilustrasi Pembegalan

Dibegal Dekat Mapolres OKU Timur, Dua ABG Sempat Ditawan

OKU Timur, WR – Tragis, dua orang anak  baru gede (ABG) menjadi korban pembegalan (curas) di belakang komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Timur yang berada dekat Mapolres OKU Timur. Keduanya sempat ditawan pelaku dan dipaksa ikut dengan pelaku, Minggu (23/08) sekira pukul 12.15 WIB.

Berdasarkan data yang didapat dari saksi dilapangan, kedua korban masing masing berinisial HES (15) dan MA (16) keduanya tercatat sebagai warga Desa Bunga Mayang Kecamatan Jayapura Kabupaten OKU Timur. 

Kejadian berawal saat kedua korban yang mengendarai sepeda motor merk honda beat warna hitam berjalan jalan di taman komplek perkantoran Pemkab OKU Timur. Ketika kedua korban hendak pulang tiba tiba kedua korban dihadang oleh dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra Fit. Kedua korban diancam oleh pelaku dan memaksa korban ikut dengan pelaku. Tak berdaya dibawah ancaman pelaku, kedua korbanpun terpaksa menurut dibonceng oleh pelaku menggunakan sepeda motor milik korban. 

Baca Juga :
Pelaku Penyiraman Cuka Para Menyerahkan Diri

“Saya bersama warga berusaha melakukan pengejaran terhadap pelaku. Satu korban kami temukan diturunkan di komplek irigasi dan satu lagi kami temukan di Tebat Sari dalam keadaan selamat,” ujar seorang saksi mata yang enggan disebut namanya.

Akibat peristiwa tersebut, korban menderita kerugian satu unit sepeda motor jenis honda beat warna hitam dan satu buah handphone.

Sementara itu, Camat Jayapura Sugiarto yang dikonfirmasi melalui pesan whatsaap membenarkan kejadian ini.

“Iya dik, Anak udah ketemu semua , tinggal satu motor yg belum ketemu ini masih proses pencarian,” jawabnya.(Jeff)