Dandim 0403/OKU Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan

wartarepublika.com, OKU Timur – Kodim 0403/OKU gelar kegiatan Coffe Morning bersama Dandim 0403/OKU dan seluruh awak media dari wilayah OKU, OKU Timur dan OKU Selatan, Sabtu (30/06/18).

Kegitan ini tidak lain adalah dalam rangka meningkatkan silaturahmi dari seluruh jajaran TNI dengan seluruh awak media yang bertugas di wilayah OKU, OKU Timur dan OKU Selatan serta sosialisasi dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -102 tahun 2018 di wilayah OKU.


Dandim 0403/OKU yaitu Letkol Arm Agung Widodo mengatakan, TNI memiliki Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang akan di gelar pada tanggal 10 Juli sampai dengan 08 Agustus 2018.

“Kami TNI memiliki program kegiatan Manunggal Membangun Desa atau disebut MMD. Saya berharap sekali kegiatan ini akan meningkatkan silaturahmi kita dengan para wartawan di Wilayah OKU, OKU Timur dan OKU Selatan. Ini akan semakin baik dan saya perlu dukungan untuk mensukseskan kegiatan ini, ” ungkapnya.

Adapun Kegiatan fisik dalam progrom TMMD ini meliputi pembangunan jembatan gantung sepanjang 103 meter di Desa Belimbing,  serta pembuatan sumur bor air bersih.

“Kegiatan ini sangat berguna untuk masyarakat tentu sangat butuh dukungan dari seluruh elemen masyarakat termasuk wartawan,” tambahnya.


Selapas dari itu perwakilan PWI OKU Leni Juwita mengungkapkan, “ kegiatan ini banyak dampak positifnya dan kami berharap bisa mendapatkan informasi yang seluas-luasnya dari Kodim yang bisa disosialisasikan kepada masyarakat maupun kami wartawan dalam mensukseskan program ini,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Dandim 0403/OKU, Letkol Arm Agung Widodo juga mengajak selurah wartawan makan bersama dan foto bersama dalam Kegiatan Coffe Morning ini.