Curi Motor, Aman Diamankan Polisi

OKU Timur, Wartarepublika.com – Nasib buruk menimpa Cahyadi (52) warga Desa Menanga Tengah Kecamatan Semendawai barat Kabupaten OKU Timur. Pasalnya saat Cahyadi sedang beristirahat dirumahnya, pada Rabu (19/02) sekira pukul 20.00 WIB,  tanpa disadari motornya telah raib dibawa maling. Hal tersebut baru diketahui oleh istrinya yang keluar rumah dan melihat sepeda motor yang di parkir diteras rumahnya sudah tidak ada lagi. Atas kejadian tersebut Cahyadi mengalami kerugian sebesar Rp 6.500.000,- (Enam juta lima ratus ribu rupiah) dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cempaka untuk ditindak lanjuti.

Baca Juga :
Begal Sadis Tembak Petani Karet

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH. SIK melalui Kabag Humas Polres OKU Timur IPTU Yuli membenarkan kejadian tersebut, berdasarkan laporan LP – B/ 03 /II/2020/OKUT/CPK Tanggal 20 Februari 2020. Pada hari Kamis  (20/02/2020) sekira pukul 09.00 WIB, atas informasi dari masyarakat anggota Opsnal Polsek Cempaka dipimpin oleh Kanit Res Polsek Cempaka IPDA Prayitno berhasil mengamankan pelaku curat dirumahnya, diketahui pelaku adalah Aman (20) warga Desa Menanga Besar Kecamatan Semendawai Barat.

Baca Juga :
Miliki Sabu, Petani Asal Buay Madang Timur Ditangkap Polisi

” Setelah di interogasi ternyata Aman melakukan aksinya bersama rekannya Hengki dan saat ini Hengki masih dalam pengejaran atau DPO,” Ujar IPTU Yuli, Jumat (21/02/2020).

 Saat ini barang bukti yang diamankan Polsek Cempaka berupa 1 (Satu) unit sepeda motor merk Honda Revo warna hitam merah milik korban. (WK)