Cegah Penyebaran Covid – 19, Polres OKU Timur Himbau Masyarakat Tidak Berkumpul

OKU Timur, Wartarepublika.com – Untuk pencegahan penyebaran virus corona atau yang familiar disebut dengan Covid-19, Polres OKU Timur beserta jajaran melakukan patroli untuk memberikan Himbauan, penjelasan/ pemahaman kepada masyarakat yang sedang berkumpul untuk pencegahan terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid-19), Sabtu (11/04) sekitar pukul 19.30.

Kegiatan di mulai dengan digelarnya apel SOC (Standby ON Call) regu B yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres OKU Timur AKP M Ikang Ade Putra. Bertempat di halaman Mapolres OKU Timur.

Baca Juga :
Tiga "Begal" di Bekuk Petugas, Satu Pelaku Terpaksa Ditembak Karena Melawan

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya didampingi Kasat Reskrim AKP M Ikang Ade Putra melalui Kasubbag Humas Polres OKU Timur IPTU Yuli menerangkan. Giat SOC regu B Polres OKU Timur tersebut bertujuan untuk menghimbau Masyarakat untuk tidak berkumpul dengan kegiatan yang tidak perodukrif.

“Dalam kegiatan ini petugas memberikan himbauan dan pengertian kepada masyarakat agar tidak berkumpul dan membubarkan perkumpulan Masyarakat yang tidak produktif seperti di warnet dan taman kota yang terdapat di Kota Martapura. Selain petugas dari Polres OKU Timur, kegiatan ini juga fi bantu oleh TNI dan Sat Pol PP Kabupaten OKU Timur, terangnya.

Baca Juga :
Peduli Pademi Covid-19, Ikatan Apoteker Indonesia Cabang OKU Timur Gelar Bakti Sosial

Giat SOC Regu B berakhir sekira pukul 21.00 WIB, Situasi berlangsung dalam keadaan Aman dan Kondusif. (Jeff)