Bupati Terima Kunjungan Tiga Ketua Organisasi Kewartawanan Yang Ada Di Empat Lawang

EMPAT LAWANG,Wartarepublika.com — Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad menerima kunjungan tiga orang ketua Organisasi kewartawanan yang ada Dikabupaten Empat Lawang,diantaranya Ketua SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Arwin.za ,Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Beni Syafrin dan Ketua IWO (Ikatan Wartawan Online) Amri Wijaya ,diruang kerjanya pada Rabu (3/2/2021).

Kunjungan ini terkait dengan beberapa agenda kegiatan yang akan dilaksanakan oleh masing-masing organisasi tersebut,salahsatunya yaitu persiapan pelantikan kepengurusan SMSI,PWI dan IWO Empat Lawang yang akan dilaksanakan pada pertengahan Februari dan Maret 2021 mendatang.

Baca Juga :
Media Siber Paling Banyak Diminati, Kompetensi Humas Dibuktikan dengan Sertifikasi

Dalam pertemuan yang berlangsung selama hampir dua jam itu, Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad menyambut baik serta mensuport secara penuh semua agenda yang telah direncanakan oleh ketiga organisasi tersebut.

” Saya akan mendukung secara full semua kegiatan yang telah rekan-rekan agendakan kedepan,bagi saya media merupakan mitra penting dan strategis dalam upaya mempublikasikan dan menginformasikan semua pencapaian mau pun rencana kerja dari jajaran pemerintah kabupaten empat lawang kepada masyarakat ” ungkap Joncik.

Ia juga berharap kepada wartawan atau media baik online,cetak dan elektronik khususnya yang ada dikabupaten Empat Lawang agar dapat menjadi jendela informasi yang mengedukasi kepada masyarakat serta menjadi salah satu  kontrol atas kinerja dari jajarannya.

Baca Juga :
RSMH Palembang Akui Monitor CCTV Hanya Bisa Diakses Petugas

Sementara itu,Arwin.za didampingi oleh Beni Syafrin dan Amri Wijaya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Bupati Empat Lawang.

“Alhamdulillah Bupati menyambut baik rencana kerja yang akan kami laksanakan kedepan, berbagai agenda tadi kita bahas diantaranya pelantikan, kesekretariatan,uji kompetensi wartawan, event dan berbagai agenda lainnya” jelas Arwin.