Bupati OKU Timur Reresmikan Layanan Vaksinasi Umroh

WARTAREPUBLIKA.COM, OKU Timur – Terhalang jarak yang cukup jauh untuk vaksinasi jamaah umrah di Kabupaten OKU Timur ke Palembang, Pemerintah Kabupaten OKU Timur resmikan layanan vaksinasi di RS At – Taqwa Belitang, pada Kamis (26/09/2019)

Layanan ini ditujukan untuk mempermudah vaksinasi bagi calon jamaah umroh OKU Timur dan sekitarnya.Ini merupakan layanan vaksinasi pertama di kawasan OKU Raya.

“Ini merupakan layanan vaksinasi di kawasan OKU Raya. Kita patut bersyukur dengan adanya layanan vaksinasi jamaah umroh di tempat kita, semoga ini bermanfaat”. ujar Bupati OKU Timur H. M Kholid Mawardi, S.Sos., M.Si

Kholid juga menambahkan dirinya pula berharap agar hal ini dapat meringankan beban para jamaah umrah. “Kita harapkan layanan vaksinasi ini dapat meringankan beban para jamaah umroh di OKU Timur dan sekitarnya,” katanya

Untuk jamaah umrah dan haji asal OKU Timur yang terbilang banyak, layanan ini sangat dibutuhkan dan pula memperlihatkan ketaqwaan umat sebiduk sehaluan yang tinggi. (Team)