Bupati Oku Timur Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan

wartarepublika.com, OKU Timur – Dalam rangka menyambut HUT RI ke – 73, Bupati Oku Timur, HM. Kholid Mawardi melepas peserta gerak jalan di Lapangan Taman Tani Merdeka (TTM) OKU Timur, Rabu (15/8/2018), sekiranya pukul 07:30 Wib.

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan untuk menyemarakkan HUT Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang Ke – 73. Peserta yang terdaftar dalam lomba gerak jalan ini sejumlah 238 peserta dari semua kalangan, baik dari kalangan anak – anak sekolah, Instansi Pemerintah maupun Umum. Gerak jalan yang dimulai dari Lapangan Taman Tani Merdeka ini berahir (Finish) di Polsek OKU Timur.

Sementara itu, Bupati Oku Timur dalam sambutannya sebelum melepas peserta gerak jalan menyampaikan, dengan diadakan gerak jalan ini tidak lain adalah dalam rangka menyambut Hut RI Ke-73.

Bupati OKU Timur HM. Kholid Mawardi, Saat Memberikan Sambutan

“Dalam lomba gerak jalan ini kita tidak mencari juara 1,2 dan 3, tapi jadi juara semua nya 1 sampai 100 dan seterusnya. Tidak ada yang hebat semuanya menjadi juara,”ungkapnya.

Terlepas dari itu, Bupati OKU Timur menambahkan, “saat ini saudara kita sedang mengalami bencana alam di Lombok, jangan berhenti membantu sesama, terus membantu saudara kita diLombok yang kena musibah, Pray Of Lombok,” Tambahnya.

“Alhamdulillah dari Oku Timur kita membantu dengan mengirim satu team relawan ke Lombok untuk membantu saudara kita disana dengan bantuan Medis yang kita punya, mereka semua sangat membutuhkan pertolongan kita semua, mari kita bantu.” Pungkasnya. (My)