Bupati OKU Timur Himbau Eselon II dan III untuk Kursus Bahasa Inggris

WARTAREPUBLIKA.COM | OKU TIMUR – Smart Teaching kwaliatas ilmu yang harus banyak mengali kecerdasan dan mengukur di mana kemanpuan Smart Teaching.Workorshop pola untuk meningkatkan pendidikan dalam mendidik dan kwalitas mengisipirasi sumber daya cerdas .

Seminar Smart Teaching yang di hadiri Bupati OKU Timur HM.Kholik Mawardi Bersama kepala Dinas Pendidikan dan Budaya dan para per wakilan Guru se OKU Timur. Selama tiga hari Seminar Smart Teaching yang nara sumber Bapak Adi, Aji, dan Adi suryawan. Seminar yang di adakan di Hotel Paray sungai Tuha kecamatan Martapura 09/02/2019.

Metode Mengajar cerdas bagi Murid. workshop Peningkatan Mutu pendidikan sumber kwalitas Guru bisa Mengispirasi dan memotipasi sumber daya cerdas. kegiatan Seminar yang di adakan di Hotel Paray Sabtu 09/02/2019.

 

Bupati HM. kholik Mawardi Mm Sos. Mengatakan Acara ini sangat bagus dari Judul nya Smart Teaching (Mengajar Cerdas) Ilmu itu berkembang bila kita Selalu Rajin Mengikuti bila ada pelatihan Seminar Seminar.

Cerdas Itu bukan hanya Sekedar pintar berilmu Lebih dari itu, orang pintar kalau tidak cerdas Penerapan akan selalu bingung dan tidak pas kata Bupati.

” contoh Waktu kemaren Melakukan kegiatan senam, karena kita tidak menerapakan sebagai mestinya datang untuk senam tapi tidak Senam hanya Berdiri saja anak anak sekolah karena Guru nya tidak mencapaikan Teori yang pas Saat kita berhubungan dengan orang lain ungkapn

Rencana Kedepanya ada kursus Bahasa Inggris Untuk eselon dua dan tiga jajaran pe merintahan Daerah. sekarang setiap rapat rapat di palembang memakai bahasa inggris. Menghibau para Eselen tingkat dua dan eselen tiga bisa tak bisa harus ikut menimal bisa bahasa inggris pasif jadilah. Untuk OKU Timur Sudah Cukup bagus tapi masih perlu di tingkatkan karena Era nya Sudah berubah.