Bupati OKU Timur H Lanosin ST Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Agama Martapura

OKU Timur, WR — Pengadilan Agama Martapura melakukan Peletakan Baru Pertama (Ground Breaking) Pembangunan Gedung Kantor Baru yang dihadiri langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs. H. RM. Zaini, S.H. M.H.i, bertempat di Komplek Perkantoran Pemkab OKU Timur, Rabu 26 Oktober 2022.

Dalam acara tersebut, turut hadir Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T didampingi para kepala OPD dan Staf Khusus. Hadir pula Forkopimda mulai dari Ketua Pengadilan Agama Martapura, Kapolres OKU Timur, Kejari, Anggota DPRD, Kepala Lapas, Kodim 0403, dan Kepala Pengadilan Agama dari Kabupaten/Kota di Sumsel.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Martapura Yunizar Hidayati, S.Hi mengatakan, “Peletakan Baru Pertama ini merupakan tonggak awal sejarah pembangunan gedung kantor Pengadilan Agama Martapura. Semoga Pembangunan Gedung ini diridhoi dan mendapatkan keberkahan serta kelancaran dalam pembangunan gedung ini, tanpa hambatan dan tepat pada waktunya”, ujarnya.

Baca Juga :   11 Serdik Sespimmen Polri Dikreg RI, Lakukan KKL di Pemkab OKU Timur

Yunizar juga menyampaikan, “Terima kasih atas kehadiran Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Bapak Bupati, Forkopimda dan rekan-rekan Kepala PA Wilayah Palembang, terkhusus kami ucapkan Terima kasih kepada Bapak Bupati OKU Timur yang telah memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya pembangunan Gedung Kantor ini”, ucapnya.

Dalam sambutannya, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T mengatakan, “Cerita panjang yang kita lalui sebelum pembangunan ini, setelah dua kali hibah tanah Alhamdulillah OKU Timur terpilih untuk kriteria pembangunan gedung Pengadilan Agama ini. Hal ini tentu demi untuk pelayanan yang diberikan kepada masyarakat Kabupaten OKU Timur dengan berbagai kasus yang dihadapinya”.

Bupati Enos menambahkan, “Semoga dengan adanya gedung baru Kantor Pengadilan Agama Martapura nantinya dapat memberikan pelayanan yang Excellent kepada masyarakat OKU Timur dan saya ucapkan selamat atas dimulainya pembangunan gedung Kantor ini, semoga berjalan lancar tanpa hambatan”, pungkasnya.

Baca Juga :   Bank Indonesia Serahkan Bantuan Belasan Alat Pertanian untuk Gapoktan di OKU Timur

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Drs. H. R. M. Zaini, S.H. M.Hi menyampaikan, “Terima kasih kepada Bupati OKU Timur, ini luar biasa Pak Bupati, berkat dukungan dan bantuan hibah tanah ini dapat menjadi tempat pembangunan gedung kantor Pengadilan Agama Martapura. Semoga ini menjadi amal jariyah bagi Pak Bupati, keluarga, dan jajaran pemerintahannya”, unggapnya.

Acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh Bupati OKU Timur, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Ketua Pengadilan Agama Martapura, Kapolres, Kodim 0403, Kejari, dan Pengadilan Agama Baturaja.(ADV)