Bupati dan Kapolres Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Lapangan Tenis Polres OKU Timur

OKU Timur, WR — Peletakan batu pertama pembangunan lapangan tenis dan tribun mini di komplek Polres OKU Timur dilaksanakan langsung oleh Bupati H Lanosin Hamzah ST dan Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon SIK MH , Sabtu (01/05).

 

Peletakan batu pertama tersebut juga dihadiri Kepala BKPSDM H. Sutikman, S.Pd., M.M. dan Kepala Dinas PU TR Aldi Gurlanda, S.T., M.M, Camat Martapura, Perwakilan Koni dan organisasi Irigation Tennis Club (ITC).

 

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon SIK MH mengungkapkan, pembangunan lapangan tenis ini dibantu dengan menggunakan anggaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Timur sehingga nantinya terbuka untuk masyarakat umum.

Baca Juga :
Lestarikan Budaya, Bupati OKU Timur Jadikan Budaya Komring Masuk Mata Pelajaran Sekolah

 

“Suatu kehormatan Bupati OKU Timur bisa hadir langsung di acara peletakan batu pertama pembangunan ini. Saya harapkan pembangunan lapangan tenis ini nantinya bisa bermanfaat banyak bagi masyarakat,” kata Kapolres.

 

Kapolres mengharapkan agar bangunan lapangan tenis ini kapasitasnya bisa digunakan jangka panjang tidak hanya sesaat.

 

“Saya kalau membangun tidak ingin tanggung – tanggung, jadi kita sama – sama jaga dan mohon doa restu agar ini bisa berjalan lancar bermanfaat besar untuk kita semua, dan meningkatkan kedekatan Polri dengan masyarakat dan tentunya meningkatkan bibit tenis dari masyarakat” ungkapnya.

Baca Juga :
Enos Optimis Tahun Depan Jargas Dapat Didistribusikan Langsung ke Rumah Penduduk

Bupati OKU Timur H Lanosin dalam sambutanya mengatakan, bahwa dirinya selalu mendukung setiap pembangunan sarana olahraga di OKU Timur.

 

“Setiap ada sarana yang akan dibangun saya selalu mendukung, jangan sampai pembangunan tidak serta merta dengan pembangunan yang baik untuk itu kualitasnya harus benar – benar diperhatikan,” katanya.

 

Dalam kesempatan tersebut Bupati OKU Timur bersama Kapolres juga memberikan santunan kepada anak yatim dari Pondok Pesantren Maryam Murith.

 

“Mudah – mudahan berkah,” ujar Bupati.