Bunga Ditaman Jalan Banyak Layu, Dikonfirmasi Penyebabnya, Kasi Dinas Perkim Enggan Menjawab

OKU Selatan, WartaRepublika.com – Bunga yang berada ditaman jalan yang berada di sekitar Simpang Tiga Pos Pol PP Gerbang Perkantoran Pemkab OKU Selatan saat ini terlihat banyak Layu bahkan mati, khususnya bunga jenis pucuk merah yang ditanam di Taman Jalan untuk memperindah kawasan simpang tiga Gerbang Perkantoran Pemkab OKU Selatan, berdasarkan pantauan awak media wartarepublika.com dilokasi, Selasa (07/01).  

Kepala Seksi (Kasi) Pertamanan Dinas Perumahan serta Permukiman (Perkim) Hairunnas, ketika dikonfirmasi portal ini via Washapp (WA) menjawab akan segera turun ke lapangan.

Baca Juga :
Cegah BAB Sembarangan,Desa Damarpura Bangun WC Umum

“Oke, besok turun kelapangan” tulis Hairunnas Menjawab pesan WA dari awak media WartaRepublika. Saat ditanya kira kira Faktor penyebab layu atau matinya bunga tersebut,Hingga Informasi Ini dirilis Wartarepublika.com, belum ada jawaban atau balasan lagi dari Hairunnas Kasi Pertamanan dinas Perkim.

Di konfirmasi terpisah Kepala Dinas Perkim OKU Selatan, Andri Bastian Mengatakan Bahwa pengangaran Perawatan Taman yang ada serta dimaksud memang berada di Bawah Dinas Perkim OKU Selatan. Saat di Tanya solusi Apa yang akan dilakukan oleh dinas Perkim Kedepannya, Andri Bastian menyampaikan bahwa tananam bunga yang terlihat layu bahkan mati yang ada saat ini akan diganti tanaman baru.

Baca Juga :
Rela Bermandi Lumpur Demi Uang Dua Belas Ribu

“Akan diganti Tanaman Baru,” tulis Kepala Dinas Perkim juga melalui Via WA.

Selain Tanaman Bunga, salah satu Lampu Jalan yang ada di taman jalan simpang tiga gerbang perkantoran pemkab terlihat Roboh, diduga ditabrak kendaraan. Robohnya tiang lampu yang ada sudah cukup lama namun belum ada tanda tanda perbaikan hingga saat ini.(DK)