Bulan Ramadhan Polsek Belitang III Bagi-bagi Takjil Kepada Masyarakat

WARTAREPUBLIKA.COM, OKU TIMUR – Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 Polsek Belitang III, OKU Timur menggelar kegiatan bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa.

Kegiatan dipusatkan di Jalan Umum Desa Nusa Bakti dipimpin Kapolsek Iptu Aston L Sinaga pada Kamis (16/05/2019) sore.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, SIK melalui Kapolsek Belitang III Iptu Aston L Sinaga didampingi Kasubag Humas Iptu Yuli mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan bentuk keperdulian Polri kepada masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa.

Dijelaskannya, kegiatan bagi-bagi takjil bagi masyarakat dan pengguna jalan ini melibatkan seluruh anggota Polsek Belitang III, Bhayangkari dan anggota Saka Bhayangkara. Kegiatan berbagi antar sesama mendapat ini disambut positif masyarakat yang melintas.

“Kita tentunya hanya berharap apa yang kita lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat dan inilah bentuk keperdulian kita,”ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga selalu menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Pihaknya mengingatkan sebelum berpergian meninggalkan rumah sebaiknya memastikan terlebih dahulu pintu rumah sudah terkunci dan kompor sudah dalam keaddan mati.

“Kita melalui Babhinkamtibmas kita selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada dan bersama-sama menjaga keamanan lingkungan masing-masing,”ujarnya.