Bulan Penuh Berkah, Polsek Belitang I Bagi Sembako dan Takjil

WARTAREPUBLIKA. COM, OKU TIMUR – Dapatkan informasi dari warga tentang keberadaan tiga orang warga yang hidup dalam keprihatinan,  Kapolsek Belitang I IPTU Tukiarsi mengajak anggota dan bhayangkari Polsek Belitang 1 untuk memberikan satunan kepada ketiga warga tersebut, Jum’at (17/06/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

 

Ketiga warga kurang mampu tesebut bernama Ibu Isnaini warga Desa Mojosari, Ibu Nindi warga Desa Sukosari serta Bapak Sairin warga Desa Sukosari. Kedatangan IPTU Tukiarsi bersama rombongan kekediaman mereka yang tidak disangka sangka disambut dengan senyum penuh haru oleh mereka. Obrolan penuh kekeluargaan dengan iringan canda tawa terjalin begitu akrab seperti enggan terhenti. Namun dikarenakan masih ada kegiatan yang masih perlu dilakukan,  IPTU Tukiarsih beserta rombongan berpamitan dan tak lupa memberikan beras serta berbagai macam kebutuhan bahan pokok bagi mereka.

IPTU Tukiarsi saat memeberikan takjil kepada salah satu supir truk

IPTU Tukiarsi bersama anggota dan bhayangkari Polsek Belitang 1 Kemudian melanjutkan kegiatan menunju Masjid Agung Gumawang Kecamatan Belitang.  Disana, Iptu Tukiarsi kembali melakukan bhakti sosial dengan membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di depan masjid tersebut.

 

Baca Juga :
Teman Makan Teman, Usai Rayakan Tahun Baru Bersama Malah Sepeda Motor Teman "Disikat" Juga

“Hari ini kurang lebih 100 takjil kami bagikan untuk berbagi kepada Masyrakat dan sedikit memberikan bantuan sembako bagi warga yang kurang mampu. Kami berharap dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara kami dan masyarakat sehingga dapat terjalin sinergi yang baik untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah hukum Polsek Belitang 1, dan yang utama di bulan Suci ini kami bisa sedikit berbagi berkah dan kebahagiaan kepada masyarakat,  ” tuturnya nya.