Beni Defitson Wakili Keluarga Besar Almarhum HM Syarofi Bagikan Sembako untuk Warga

OKU Timur, Wartarepublika.com – Sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat yang terdampak banjir.  Keluarga besar Alm H Syarofi melalui anak-anaknya yang diwakili Lindawati, SH, MM dan H Beni Defison, SIP, MM menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Pandan Agung, Kecamatan Madang Suku II.

Lindawati Syarofi, SH, MM yang merupakan anggota DPRD Sumsel anak sulung dari HM Syarofi didampingi H Beni Defitson, SIP, MM yang saat ini menjabat Ketua DPRD OKU Timur, pada Senin (18/05/2020) mengatakan,  sebagai generasi penerus orang tua dia dan saudara-saudaranya selalu menjaga dan meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Baca Juga :
Bupati Kholid Dampingi Forkompinda Ikuti Vaksin Covid-19

Sumbangan Sembako ini merupakan wujud perhatian keluarga besar HM Syarofi kepada masyarakat yang membutuhkan. Sembako yang dibagikan sebanyak 1000 paket diantaranya susu, gula, gandum, minyak sayur dan lain-lain. Semoga apa yang diberikan ini bermanfaat bagi masyarakat,tersngnya.

“Kita sebagai generasi penerus keluarga selalu berusaha menjaga dan meningkatkan silaturahmi yang selama ini dibangun oleh orang tua kami,”tambahnya.

Linda menambahkan selama hidupnya ayahanda Syarofi dikenal sebagai orang yang bergaul, ramah dan tegas. Sehingga banyak yang mengenali beliau.”Selama ayahanda kami hidup mungkin ada kekhilafan kealfaan dan kesalahan kami mohon dimaafkan,”ungkapnya.

Baca Juga :
Anggota DPRD OKU Timur Iwan Naburori Bantu Warga Terkena Banjir

Linda juga mengingatkan masyarakat untuk selalu membiasakan pola hidup sehat, cuci tangan, jaga jarak dan tidak menggelar kegiatan yang melibatkan orang banyak dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona.”Masyarakat kita himbau untuk selalu mematuhi himbauan dan larangan pemerintah untuk memutus matarantai penyeberan virus corona,”jelas Linda.(jeff)