Beni Defitson: Semoga OKU Timur Dapat Lebih Maju dan Sejahtera

OKU Timur, Wartarepublika.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU Timur menggelar Rapat Paripurna hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Timur 2020 terpilih. Pasca Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan pasangan Lanosin – M Adi Nugraha Purna Yudha sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Ketua DPRD Kabupaten OKU Timur Beni Defitson mengharapkan, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Timur selanjutnya dapat meneruskan pembangunan. Untuk membawa daerah nya menjadi kabupaten yang lebih maju dan sejahtera.

“Semoga OKU Timur dapat menjadi kabupaten yang lebih maju dan sejahtera, ” Harapnya, usai Rapat Paripurna ke-ke-XVII DPRD Kabupaten OKU Timur masa sidang ke-2 Tahun 2021, Senin (25/01/2021).

Baca Juga :
Komisi II DPRD OKU Timur Temukan Ratusan Ton Beras Tidak Layak Konsumsi Saat Sidak

Bupati OKU Timur, M Kholid Mawardi menambahkan, pemilihan kepala daerah di kabupaten OKU Timur yang di adakan secara serentak pada 9 Desember 2020, berjalan dengan lancar. Dengan telah ditetapkankannya pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Timur terpilih oleh KPU OKU Timur.

“Untuk itu DPRD OKU Timur perlu melakukan sidang paripurna untuk diusulkan dan ditetapkannya calon bupati dan wakil bupati OKU Timur masa bakti 2021– 2024 kepada pemerintah pusat, ” Paparnya.

Kholid menambahkan, Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur dapat menjadi pemimpin yang amanah, dan menjaga kepercayaan masyarakat OKU Timur. Untuk membawa Bumi Sebiduk Sehaluan menjadi kabupaten yang maju dan mulya.

Baca Juga :
Beni Defitson Wakili Keluarga Besar Almarhum HM Syarofi Bagikan Sembako untuk Warga

“Saya selaku Bupati OKU juga mengucapkan selamat atas ditetapkannya calon bupati dan wakil bupati OKU Timur pada pimilihan kepala daerah serentak 2020 oleh KPU dalam rapat peleno terbuka,” Katanya. (Jeff)