Beni Defitson Lantik Anggota DPRD OKU Timur Pengganti Antar Waktu

OKU Timur, Wartarepublika.com — Setelah melalui proses panjang, akhirnya anggota DPRD OKU Timur Pengganti Antar Waktu (PAW) dilantik. Anggota legeslatif yang di PAW tersebut dari Partai NasDem dr Herly Sunawan, SH yang maju menjadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) digantikan oleh Rudi Hartono yang berasal dari Dapil II.

Proses pelantikan dipimpin Ketua DPRD OKU Timur H Beni Defitson, SIP, MM, pada Senin (21/12/2020).

Ketua DPRD OKU Timur H Beni Defitson, SIP, MM, mengatakan, masa jabatan anggota DPRD PAW mada jabatan 2019-2024, melanjutkan sisa masa jabatan anggota DPRD yang digantikannya oleh Rudi Hartono dari partai NasDem akan menduduki jabatan sebagai anggota Komisi III DPRD OKU Timur dan anggota Badan Anggaran DPRD OKU Timur. Juga sekaligus, penempatan yang bersangkutan dalam alat kelengkapan dprd kabupaten oku timur, telah berjalan dengan lancar.

Baca Juga :
Anggota DPRD OKU Timur Iwan Naburori Bantu Warga Terkena Banjir

“Saya atas nama pimpinan serta seluruh anggota DPRD OKU Timur mengucapkan selamat pada kepadab saudara Rudi Hartono, yang telah ditetapkan kembali menjadi anggota DPRD OKU Timur masa jabatan 2019-2024. Selamat bertugas dan selamat bekerj semoga bisa melaksanakan tugas dan fungsi DPRD sebaik-baiknya. Menyerap juga menindaklanuti aspirasi masyarakat yang diwakili,” katanya.

Beni juga menambahkan, selain itu juga harus memberi pertanggungjawaban, melaksana dan mewujudkan apa yang telah diamanahkan kepada kita dengan penuh tanggungjawab, pada kesempatan ini pula kami atas nama pimpinan juga seluruh anggota DPRD OKU imur tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih serta memberikan penghargaan setinggi-tingginya, kepada audara dr herly sunawan, SH, atas jasa-jasanya selama menjadi anggota DPRD OKU Timur masa jabatan 2019-2024. (EJA)