Batalyon Armed 15/105 Tarik Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat

OKU Timur, WARTAREPUBLIKA.COM – Dengan memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan 1440 H / 2019 M, Keluarga besar Batalyon Armed 15 / 105 Tarik melaksanakan buka puasa dan taraweh bersama komponen masyarakat di masjid At-Taqwa dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadhan dan meningkatkan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat sekitar satuan, Selasa (14/05/2019).

Danyon Armed 15 / 105 Tarik Mayor Arm Farid Hidayat, P. Sc, M. Sc. Mengatakan setelah kegiatan buka bersama akan dilanjutkan Sholat Magrib, Isya dan Sholat Tarawih bersama dengan komponen masyarakat, “ Kegiatan seperti ini harus kita jaga dan kita tingkatkan mengingat bulan Suci Ramadhan hanya ada satu kali dalam satu tahun dan belum tentu juga kita bisa bertemu dengan bulan tahun akan datang,” ungkapnya.

Mayor Arm Farid Hidayat juga menambahkan, “Disamping menjaga sholat dan berbuka puasa bersama, anggota kita juga tidak boleh mengabaikan masyarakat yang ada di sekitar satuan karena kita terlahir dari Rakyat dan akan kembali bersama rakyat dan harus bersatu dengan rakyat,” jelasnya. (WK)