Bantu Pembangunan Musholla, Masyarakat Sambut Fery Antoni dengan Penuh Suka Cita

OKU Timur, WR – Menyambangi Tunas Tekom, Fery Antoni Mantan Wakil Bupati OKU Timur  periode 2015 – 2020 disambut penuh suka cita oleh masyarakat. Kehadiran mantan orang nomor dua di Bumi Sebiduk Sehaluan kali ini dalam rangka memberikan bantuan sumbangan untuk pembangunan Mushola AL- FATTAH di Tunas Tekom  Desa Kota Baru kabupaten OKU Timur. Senin (11/10/21).

Bantuan tunai ini diserahkan langsung oleh Fery kepada  Kades Desa Kotabaru Hendri Susanto. Dalam sambutannya Hendri mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Fery Antoni atas keperduliannya membantu pembangunan mushola di Tunas Tekom.

“Saya mewakili masyarakat desa Tunas Tekom mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Fery Antoni yang masih menunjukan keperdulian kepada masyarakat OKU Timur khususnya Masyarakat Tunas Tekom dengan memberikan bantuan dana untuk pembangunan mushola di Desa Kami,” ucapnya.

Baca Juga :
Turut Berduka, Bupati OKU Timur Takziah di Rumah Duka ABK Nanggala 402

Sementara itu, Fery Antoni memberikan apresiasi kepada masyarakat Tunas Tekom atas semangat warga dalam membangun mushola dengan swadaya.

“Ini luar biasa, hasil kerja keras warga yang begitu gigih akhirnya terwujud dengan hampir selesainya pembangunan  Musholla Ini. Semoga semangat gotong royong warga Tunas Tekom dalam membngun musholla dapat menjadi suri tauladan bagi yang lain dan menjadi ladang amal bagi kita semua,” ujarnya.

Dengan kerendahan hati Fery menyadari, bantuan yang diberikan olehnya sangat jauh dari kata cukup namun inilah bentuk kecintaan nya kepada Masyarakat. Meski saat ini Fery tidak lagi menjabat sebagai Wakil Bupati, rasa kasih dan sayangnya kepada masyarakat tidak pernah memudar.

Baca Juga :
Launching Desa Berinar, Bersama Bupati dan BNNK OKU Timur

Diakhir kunjungannya Fery menyempatkan diri untuk sedikit mengobati kerinduan masyarakat dengan berfoto bersama dan memeluk mereka dalam nuansa kekeluargaan yang sangat kental. Dan Masyarakatpun berharap, suatu saat Fery Antoni dapat kembali menahkodai Kabupaten OKU Timur ini.

Penulis: Riva

Editor: Jeff