Anggota DPRD OKU Timur Iwan Naburori Bantu Warga Terkena Banjir

OKUT,GlobalPlanet.news-Untuk meringankan beban masyarakat Desa Banding Agung,  Desa Nikan dan Desa Surabaya, Kecamatan Madang Suku III yang terkena musibah banjir. Anggota DPRD OKU Timur Iwan Naburori, SH, MSi membagikan Sembako, Senin (11/05/2020).

Kegiatan Baksos dengan membagikan Sembako, yang dilakukan oleh politikus Partai Demokrat (PD) ini merupakan salah satu bentuk perhatian wakil rakyat kepada masyarakat yang sedang mengalami maupun ditimpa musibah. Contohnya saat ini masyarakat sedang ditimpa musibah banjir dan virus corona. Sehingga ada masyarakat yang terganggu penghasilannya.

Baca Juga :
KPU OKU Timur Akan Lakukan Verifikasi Faktual Calon Perorangan

“Kita sebagai anggota legeslatif tentu berkewajiban memperhatikan masyarakat terutama yang sedang ditimpa musibah,”jelasnya.

Iwan juga menambahkan Sembako yang dibagikan itu untuk Desa Banding Agung 50 KK. Desa Nikan 50 KK dan Desa Surabaya 25 KK yang keseluruhannya terkena dapak banjir. Bantuan yang dibagikan ini tentu tidak bisa memenuhi kebutuhan masyarakat tapi setidaknya meringankan beban masyarakat.

Selaian memberikan bantuan kepada masyarakat kesempatan saat berkunjung dimanfaatkannya untuk berdialog serta menyerap aspirasi masyarakat. Dengan berdialog dan terjun ke lapangan akan diketahui apa  masalah yang sedang dihadapi masyarakat,tambahnya.

Baca Juga :
Warga Keluhkan Air PDAM Sering Mati

“Karena itu saya selalu berusaha ketemu dan berdialog dengan masyarakat untuk mencari jalan keluar apa yang bisa dilakukan bagi masyarakat di Dapil tempat saya,”ujar anggota DPRD OKU Timur Dapil II.(Jeff)