Akui Kinerja AKBP Erlin Tangjaya, AKBP Dalizon: Saya Akan Abdikan Jiwa dan Raga Untuk OKU Timur

OKU Timur, WR – Tidak bisa dipungkiri, dalam masa kepemimpinan AKBP Erlin Tangjaya di Polres OKU Timur. Angka kriminalitas menurun drastis bukan hanya katanya tetapi sesuai data fakta yang ada secara grafik menurun drastis,” ucap AKBP Dalizon saat memberikan kata  sambutan dalam acara ramah tamah menyambut kehadiran dirinya sebagai Kapolres Baru yang di gelar oleh Pemkab OKU Timur di balai rakyat. Rabu (19/08)

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon mengungkapkan. Dari beberapa tindak kejahatan di Kabupaten OKU Timur, kejahatan di jalanan lah yang paling menonjol yang lebih familiar dengan sebutan “begal”.

Baca Juga :
Usai Habisi Nyawa Muhyidin, Feriansyah Menyerahkan Diri ke Polisi

“Kejahatan jalanan seperti perampasan kendaraan yang paling menonjol di OKU Timur. Alhamdulilah selama ini, Kapolres Sebelumnya (AKBP Erlin Tangjaya – Red) telah mampu menurunkan angka kejahatan di OKU Timur dengan drastis. Saya pun akan berusaha maksimal dan mengabdikan jiwa dan raga saya untuk OKU Timur guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang lebih baik di Bumi sebiduk sehaluan yang kita cintai ini,” ungkap nya tegas. 

Disisi lain, masih dalam acara ramah tamah tersebut, Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi berharap, dengan hadirnya AKBP Dalizon sebagai Kapolres OKU Timur bisa dapat meningkatkan kemanan di Kabupaten OKU Timur. (Jeff)