AKP Isya Ansyori Kejar dan Bekuk Penjambret yang Baru Beraksi

OKU Timur, Wartarepublika.com- Mendapatkan laporan adanya tindak kejahatan penjambretan di wilayah hukum Polsek Madang Suku I, Kapolsek Madang Suku I AKP Isya Ansyori langsung turun tangan beserta Kanit Res Polsek Madang Suku I dan anggota melakukan pengejaran terhadap pelaku. Alhasil, tak butuh waktu lama, dua orang yang di duga pelaku penjambretan yang baru saja beraksi tersebut berhasil di bekuk tanpa perlawan, Jum’at (13/12).

Kisah berawal saat dua orang remaja putri tengah dalam perjalanan hendak menuju rumah sahabatnya di Desa Yosowinangun Kecamatan Belitang Madang Raya Kabupaten OKU Timur pada hari Jumat tanggal 13 Desember 2019 sekitar pukul 10.WIB. Tiba tiba keduanya di pepet dua pria tak dikenal yang langsung menarik satu buah handphone yang dipegang salah satu remaja putri tersebut dan setelah mendapatkan handphone tersebut, kedua pelaku segera melarikan diri. Kedua remaja putri ini pun kemudian melaporkankejadian naas yang mereka alami ke Polsek Madang Suku I.

Baca Juga :
Adik Kandung Salah Satu Kades di OKU Timur Menjadi Pelatih Menembak Bagi Perampok

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya didampingi Kapolsek Madang Suku I AKP Isya Ansyori melalui Kasubbag Humas Polres OKU Timur IPTU Yuli membenarkan kejadian tersebut. Berdasarkan Laporan tersebut yang tertuang dalam Laporan Polisi Nomor : LP. B / 13 / XII / 2019 / SUMSEL / OKUT / SEK MDS I, Tanggal 13 Desember 2019, Kapolsek Madang Suku I beserta Kanit Res Polsek Madang Suku I dan anggota segera melakukan pengejaran terhadap tersangka.

“Kedua pelaku akhirnya berhasil di tangkap di Jalan Raya Bk 14 tak berselang lama dari kejadian.  Saat dilakukan penangkapan 2 ( Dua ) laki – laki tersebut tidak melakukan perlawanan lalu kemudian 2 ( Dua ) orang laki – laki tersebut dan barang bukti berupa satu buah handphone yang di duga milik korban dan satu unit sepeda motor yang di duga dipergunakan pelaku saat melakukan kejahatan di bawa ke Polsek Madang Suku I untuk pengusutan lebih lanjut,” ungkap nya.