AKBP Erlin Tangjaya Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Musi 2019

WARTAREPUBLIKA.COM, OKU TIMUR- Polres OKU Timur melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Musi 2019 dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat, lalu lintas dan angkutan jalan guna mewujudkan Kamtibcarlantas, Kamis (29/8) pukul 08.00 wib, bertempat di halaman Kantor Polres OKU Timur.

 

Apel gelar pasukan operasi patuh musi 2019 Polres OKU Timur ini dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH SIK, sebagai inspektur upacara (Irup) yang didampingi oleh Wakapolres Kompol God Parlasro Sinaga, Para Kabag, Kasat dan seluruh Perwira Polres OKU Timur.

 

Baca Juga :
Identitas Mrs X Terungkap

Dalam sambutannya Kapolres AKBP Erlin Tangjaya SH Sik mengatakan, Apel gelar pasukan OPS Patuh Musi 2019 Polres OKU Timur merupakan dalam rangka menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat terhadap lalu lintas dan angkutan jalan guna mewujudkan Kamtibcarlantas.

 

“Operasi ini bermaksud untuk mengantisipasi segala bentuk kejahatan, juga mewujudkan keamanan serta kenyamanan bagi masyarakat”, ungkapnya.

 

Dalam amanatnya, Kapolres juga menambahkan, selain terwujudnya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar, OPS Patuh Musi 2019 ini juga untuk menjamin keamanan dan kelancaran distribusi kebutuhan bahan pokok. “Tujuan OPS Patuh Musi 2019 ini untuk mengurangi dan mencegah pelanggaran berlalulintas dan menurunkan angka kecelakaan di jalan raya”, jelasnya.

 

Baca Juga :
Satresnarkoba Polres OKU Timur Sita 80 Paket Sabu dari Tangan Bandar Narkoba

Dalam gelar pasukan pada upacara OPS Patuh Musi 2019, terlibat didalamnya dari Kepolisian, TNI, Dishub, Satpol PP dan Senkom. OPS Patuh Musi 2019 ini berlangsung selama 14 hari, dimulai dari tanggal 29 agustus hari ini, sampai 11 september 2019. (Jeff)