AKBP Dalizon Pastikan Akan Ada Kasus Tipikor yang Terungkap di Kabupaten OKU Timur

OKU Timur, WR – Dalam tatap muka dan ramah tamah bersama sejumlah awak media, Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon mengungkapkan saat ini Polres OKU Timur tengah menangani kasus Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) di Kabupaten OKU Timur dengan data – data yang akurat dan akan segera di ungkap, Rabu (26/08).

Menurut AKBP Dalizon, penangan kasus tindak pidana korupsi tidak secepat penanganan tindak pidana umum. AKBP Dalizon menargetkan, kasus Tipikor yang saat ini tengah ditangani Polres OKU Timur akan bisa di ungkap secepatnya, maksimal di tahun 2021.

Baca Juga :
Satreskrim Polres OKU Timur Tangkap Dua Pelaku Pencurian

“Untuk mengungkap kasus tindak pidana korupsi kita harus melalui beberapa tahapan yang panjang. Namun target saya kasus tipikor yang tengah kami tangani di OKU Timur saat ini akan bisa terungkap secepatnya,setidaknya di tahun 2021,” ungkapnya.

Perwira tertinggi di Mapolres OKU Timur ini beharap bisa terjalin hubungan kemitraan yang baik antara para awak media khususnya yang bertugas di Kabupaten OKU Timur.

“Maaf bila mungkin dirasa agak terlambat bertatap muka dengan kawan kawan media. Saya berharap kita bekerjasama dan menjalin kemitraan yang baik dengan penuh rasa keikhlasan,” ucapnya.