Adi Gautama Siap Bertarung di Pilkades Serentak 2019

Wartarepublika.com, OKU Selatan – Pilkades serentak 2019 akan dilaksanakan, salah satunya adalah Desa Karang Agung Kecamatan Simpang Kabupaten OKU Selatan.

Adi Gautama (39) merupakan salah satu Kandidat Pilkades yang akan dilaksanakan pada 21 November 2019 mendatang, berawal dari niat serta tekad yang kuat Adi Gautama siap untuk kemajuan Desa Karang Agung.

“Sudah menjadi niat dari lubuk hati saya yang paling dalam untuk memajukan Desa Karang Agung, sehingga insya Allah kedepannya akan bisa lebih maju,” Kata Adi Gautama yang juga aktif di Organisasi kepemudaan. Minggu (10/11/2019)

Baca Juga :
Sumber Mata Air "Abadi" Desa Bendi

Berbagai program telah dirancangnya, apabila nanti masyarakat mempercayakan dirinya untuk menjadi Kepala Desa Karang Agung baik dari segi pembangunan dan pelayanan publik serta yang sebagainya.

Adi Gautama juga menambahkan apabila dirinya dipercaya masyarakat Desa Karang Agung untuk menjadi Kepala Desa, dirinya akan menciptakan perubahan yang lebih baik lagi. “Menjadi kepala Desa bukan hanya piawai dari mulut saja, tetapi bukti dan karya nyata kepada masyarakat, Seorang kepala Desa harus mengerti kepentingan warganya karena Kepala Desa merupakan pelayan masyarakat,”Ujarnya.

Baca Juga :
Pengaruh Paceklik, Penjualan Tahu Tempe Merosot

Adi Gautama juga tak lupa meminta kepada masyarakat khususnya Desa Karang Agung untuk memberikan Doa restu serta Dukungan agar dipercaya menjadi Kepala Desa Karang Agung. ” Saya memohon Doa restu dan dukungan kepada semua lapisan masyarakat, khususnya Desa Karang Agung agar niat baik saya bisa terwujud untuk membangun desa menjadi lebih Baik dan lebih Maju dalam bidang Pelayanan serta Pembangunan,”Pungkasnya. (Wk)