5 Personel Polres OKU Timur Purnabakti, Kapolres: Terimakasih Atas Pengabdian Selama Bertugas

OKU Timur, WartaRepublika.Com – Tetesan air mata penuh haru mewarnai suasana pelepasan Purnawirawan di  Mapolres OKU Timur mengiringi langkah 5 personel Polres OKU Timur yang telah memasuki masa purnabakti di tahun 2017 saat bersalaman mengucap kata perpisahan kepada seluruh personel Polres usai dilaksanaan Upacara Wisuda Purnawira / Purnabakti di halaman depan Mapolres OKU Timur  , Kamis (28/12/2017).

 

Dalam amanatnya dalam upacara tersebut, Kapolres OKU Timur AKBP Irsan Sinuhaji mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan pengorbanan para personel yang telah memasuki masa purnabakti selama menjalankan tugas.

 

Baca Juga :
Berkat CCTV, Pelaku Pencuri Gabah Berhasil Ditangkap

“Atas nama pribadi dan seluruh jajaran Polres OKU Timur, saya mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang panjang di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia. Saya sangat bangga dan menghargai perjalanan karir yang begitu panjang dan dapat tiba dengan selamat pada ujung pengabdian yang mudah-mudahan tanpa pernah ada satu titik persoalan,” tuturnya.

 

Saat di konfirmasi Warta Republika usai pelaksanaan upacara, AKBP Irsan Sinuhaji menerangkan, kegiatan hari ini sebagai wujud keperdulian dan motivasi kepada personel yang telah memasuki masa purnabakti.

 

“Personel Polres OKU Timur yang telah memasuki masa punabakti diantaranya, Kompol Nasir B Muchtar, AKP Sukardi, AIPTU Sukija R, AIPTU Asrul Harun, dan Brigadir Ibrahim AR. Kami berharap jalinan silaturahmi akan dapat terus terjaga dengan baik meski telah memasuki masa purnabakti,” ujarnya.

 

Baca Juga :
Kapolres OKU Timur Pimpin Pelaksanaan Vaksinasi Personel Jajaran Polres OKU Timur

Berdasarkan pantauan dilokasi, Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan pelepasan secara tradisi pedang pora dan salam perpisahan kepada seluluruh jajaran personel Polres OKU Timur. Tampak suasana haru yang begitu mendalam saat ke lima personel tersebut bersalaman dan mengucap kata perpisahan kepada seluruh anggota yang hadir.(Jeff)